Mengenai Saya

Foto saya
suurraabbaayyaa, jawa timur, Indonesia
hanya orang ga penting yang ingin mencari penglaman dan bla bla bla bla ~sekian~

WELCOME TO MY BLOG

i hope you can know about me

Laman

Selasa, 10 Agustus 2010

puasa puasa

oke, akhirnya dengan segenap rasa bahagia dan disertai dengan seluruh pengorbanan tumpah darah yang telah dilalui akhirnya dengan berbahagia saya ngeblog lagi
(emang ga penting)

well, sekarang saya udah kelas 3 dan taukah artinya ? UNAS di depan mata. jeng JENG JENG
dan mungkin saya akan jadi agak setengah jarang nulis lagi. karena setelah di hitung dari satu bulan ada 30 hari dan dikalikan 12 setelah itu di potong hari libur yang stu bulannya min. ada 4 dan dipotong lagi jika ada jadwal2 try out yang di hitung kira2 ada 7-9 kali maka saya hanya punya waktu belajar 303 hari dan ini sudah bulan ke 2 yang berarti waktunya tinggal 243 hari...


(gw jadi penuh perhitungan)

oke sekarang kita balik... karena puasaan kali ini bertepatan bulan agustus jadinya puasanya bulan agustus (ga tanya)
tapi gara2 itu semua peringatan 17an di majuin. kaya kemarin di sekolah diadain lomba2 mulai dari lomba nyanyi, balap karung sampe makan kelereng, balap kerupuk..

tapi dari semua itu yang jadi trade center adalah lomba nyanyi / karoke.. soalnya ya banyak juga yang mulai suaranya bagus sampe suara kaya tikus jalanan yang mati kelindes buldoser tapi gayanya selangit..
nah ceritanya waktu itu ada aku, botak dan AMH kita lagi khusyuk liat karoke,entah mengapa walopun suaranya kalo didengerin pada kayak "ciiit ciiiit ciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttttttttttttttttttttt" tapi kita jadi ikut terbawa suasana.. sampe kita bisa nangis bareng terus pelukan dan akhirnya AMH mengungkapkan isi hatinya kepada botak yang saat itu lagi liat karoke dan mereka akhirnya hidup bahagia selamanya..

THE END

ga gitu ding hehehehe
yang jelas pas ada salah satu kontestan selese nyanyi botak bilang "kok ga ada yang tepuk tangan?"
mungkin karena kasihan AMH akhirnya tepuk tangan.. aku yang dari tadi ga ngeh sama lirik yang di nyanyiin spontan teriak dengan lantang "hoooeeeeeeeeeeeeee" sambil tepuk tangan dgn sanagt keras dan ada satu hal yang baru saya ketahui ternyata yang tepuk tangan cmn kita. jediar!!!
karena udah terlanjur malu ya akhirnya di lanjutin aja teriaknya jadilah yang jadi trade center bukan kontestannya tapi kita "para penonton gila"

hmm.. mungkin itu aja kali ya cerita ajaibnya ? eh, masih ada lagi ding..
tapi apa ya? (yeh sama aja)
ya udah karena besok udah mulai puasa semoga kita bisa menahan hawa nafsu (terutama nafsu makan) serta hal2 buruk lainnya semoga dengan puasa kita akan menjadi pribadi yang lebih baik.. aammmiiinnn
dan khusus untuk adekku jangan suka marah lagi sama kakak lah paling juga kakak cmn ngerjain kamu, ngejek kamu, ngacangin, ngeboongin, sampe mukul kamu pake pentungan bisbol (yang terakhir ngga ding, karena kasihan sama saya ga punya dan ga mampu beli pentungan bisbol)

thanks for the attention
have a nice life !!



*for AMH: sekarang namamu udah tak samarin mir.. nama Amir mu di jadiin AMH

1 komentar: