Mengenai Saya

Foto saya
suurraabbaayyaa, jawa timur, Indonesia
hanya orang ga penting yang ingin mencari penglaman dan bla bla bla bla ~sekian~

WELCOME TO MY BLOG

i hope you can know about me

Laman

Rabu, 30 Juni 2010

KEBAKARAAAN (tapi bohong)

first i want to say "when we start to do something happy we must know that it will be end leter, actualy i know the end will be come now and i was ready for this on the first step" so i just want to say "thanks for all that you give me"...

tadi sore saya dan keluarga pergi ke delta plaza di sana kita rencananya mau beli batere hp baru.. setelah selese kita ke matahari mau beli baju dan ada yang mengejutkan ternyata ada kaos sharks di jual di matahari KEREEN

dengan beringas saya langsung pilih2 baju.. setelah dapet di coba ternyata baju yang pertama gak ada ukurannya buat aku ya udah cari baju penggantinya.. ketemu-dicoba-dapet ukurannya-tiba2 pas keluar banyak orang yang lari dengan gobloknya aku berpikir "wah, ada presiden dateng" sesaat kemudian aku baru nyadar ada alaramnya pikiranku berubah "wow, kebakaran, keren" tapi karena banyak yang lari ya udah ikut lari aja padahal sebenernya biasa aja (padahal waktu itu mulut udah komat kamit ga jelas)

sampe di tangga ada 2orang yang berdiri di depan malah jalan nyante ibuku sontak bilang "mas lari mas ada kebakaran" eh, malah ga di tanggepi melihat hal itu terdengar "WOIII LARIII WOIII"adikku langsung mengeluarkan suaranya yang merdu dan keras sehingga bahkan bisa menghancurkan 1provinsi dengan sekali teriakan..

sampe di bawah bapakku langsung nanya ke petugas di sana ini ada apa ? eh, dengan indahnya bapak itu bilang "MAAF ADA GANGGUAN".... glodakk....

stelah itu adikku bilang "kak gara2 tadi aku di ketawain temenku  nih di BBM" aku bilang "jdi waktu semuanya panik kamu malah BBM-an" "iya"jawabnya polos. nih anak emang gaul banget ya waktu semua orang panik aja masih sempet bbm-an.. keren...

tapi setelah itu aku juga update status hehehe....

waktu pulang aku baru denger kalo yang kebakaran beneran itu ITC tapi katanya sih ga sampe menjalar gede gitu apinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar