Mengenai Saya

Foto saya
suurraabbaayyaa, jawa timur, Indonesia
hanya orang ga penting yang ingin mencari penglaman dan bla bla bla bla ~sekian~

WELCOME TO MY BLOG

i hope you can know about me

Laman

Minggu, 11 September 2011

hukum meloakkan barang

akhirnya kita berjumpa lagi setelah sekian lama tidak bertemu. yah namanya juga persiapan buat unas dan sekarang alhamdulilah yah aku keterima di SMAN 5 Surabaya yah.

oh ya sekarang gw baru beli laptop baru dan sekarang meninggalkan yang lama. nah komputer lama gw rencananya sih mau dipindahin ke kamar adek dan komputer yang di kamarnya adek gw mau diloakkin soalnya gw ngerti kalo tuh komputer dijual yang beli pasti adalah orang idiot gagap teknologi. soalnya tuh komputer kalo nggk salah masih pentium berapa gitu dan memiliki koleksi virus yang lengkap. jadi misalnya kita mau deket2 sama tuh komputer harus pake masker, sarung tangan, baju lab dll (nggk segitunya juga ding)

nah berhubung akhirnya komputernya mau diloakin, gw jadi mikir gini "kalo tuh komputer dijual mungkin masih dapet berapa ratus ribu ya ? terus kalo misalnya laptopku yang sekarang misal 10 tahun lagi kalo diloakkin berapa ? wah pasti rugi besar soalnya nih laptop kan lebih ringan. kalo gitu bagaimana nasib ipad kalo diloakkin ? bagaimana nasib macbook air ? (khusus buat macbook air kalo di loakkin paling gk nyampe 20rb)"

dari situ gw menyimpulkan bawasanya hukum meloakkan barang itu berkebalikan dgn kemajuan teknologi, jadi semakin canggih barang tersebut otomatis semakin ringan dan harganya juga semakin murah...


iya gw tau kurang kerjaan banget mikirin hal hal beginian tapi ini realita sodara soadara.......

oh ya satu hal lagi di SMAN 5 (smala) ini ada lomba cheerliar jadi pesertanya laki semua dan sekarang gw dan temen2 lagi sibuk2nya latian cheerliar ini, wish me luck (bukan wismilak rokok) dan wish us be the winner  !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar