Mengenai Saya

Foto saya
suurraabbaayyaa, jawa timur, Indonesia
hanya orang ga penting yang ingin mencari penglaman dan bla bla bla bla ~sekian~

WELCOME TO MY BLOG

i hope you can know about me

Laman

Senin, 28 Juni 2010

liburaaan kee PANTAI

yak tepat sekali sodara2, liburan sekarang, saya memang pergi ke pantai dan apakah anda tahu pantai apakah itu ???
KENJERAN BEACH (jeng jeng jeng)

bwt yang belum tau kenjeran beach itu apa.. kenjeran itu nama pantai di surabaya letaknya dekat jembatan suramadu, kenjeran itu ada dua yang lama sama yang baru klo yang lama itu di kelola pemerintah sedangkan yang ke dua di kelola sama swasta,,, tapi yang mau tak ceritain tentang yang lama

berawal dari sodara saya yang lagi nginap di rumahku trus akhirnya di ajak ke kenjeran deh.
awal awal aku mikir "emang apa asiknya ke pantai ?" ternyata dengan pergi ke pantai banyak yang bisa kita lihat contoh : pasir pantai yang coklat muda, dan laut yang sangat luas (emang mau liat apaan lagi ?)
sampai di sana
  • tujuan pertama adalah TOILET... ya, karena ayahku lagi kebelet tapi anehnya kok setiap pergi ke mana aja yang di cari sama ayahku kok toilet ya ? emang ada apa di toilet ?
  • tujuan ke dua adalah pendopo yang dibangun sampai ke laut (asal tau aja angin.nya kenceng banget, ombaknya tinggi2 pula) sampai ke ujung paendopo yang saya lakukan cmn satu kucek2 mata.. soalnya anginya kenceng ada debu2 lagi
  • tujuan ke tiga adalah naik perahu.. ya seperti yang kalian tahu naik perahu saat ombak sedang tinggi itu hal yang (tidak) bagus.. jadilah sya di tengah laut hanya bisa komat kamit ga jelas sambul pegangan kenceng2.. ternyata cobaan ga hanya dari situ saja setelah di tengah laut ternyata air ombaknya sampai ke atas perahu aku jadi kyk mandi di laut (seru sih tapi nanti bakal ada garam di kulit)

tp setelah di pikir2 lebih bgus lagi kalo misalnya di kenjeran itu di kasih taman hiburan kyak dufan gitu kan enak tuh apa lagi lapangannya luas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar