Mengenai Saya

Foto saya
suurraabbaayyaa, jawa timur, Indonesia
hanya orang ga penting yang ingin mencari penglaman dan bla bla bla bla ~sekian~

WELCOME TO MY BLOG

i hope you can know about me

Laman

Selasa, 29 Juni 2010

joging malem sekitar 2km

tanggal 5 kemarin sekolah ngadain open air (saya ga pernah lupa tanggalnya karena bla bla bla). open air sendiri adalah sebuah event kayak gebyar seni gitu, nah di situ rencananya akan ada penampilan band...

untuk bisa tampil band2 itu harus di audisi, kebetulan bandku ikut audisi (dengan hasil lmyan mengenaskan). audisinya sendiri kalo gak salah tanggal 29 mei nah 2 hari sebelumya tepatnya tgl 27 bandku latian bersama di studio deket rumah temenku kita sebut aja dia Ditdot

sesuai dengan info dari ditdot yang katanya kita latian jam 6 sore maka kita dengan segenap hati dan dengan di dorong oleh keinginan luhur supaya berkehidupan kebangsaan yang bebas maka saya dan 3 teman saya yang lain (botak, gronjal, amir) datang kesana tepat jam 6. tapi, sesampai di sana kok Ditdot gk ada ? (nah lo.. ini awal dari mala petaka)

setelah di telepon ternyata dia booking jam 7.. gile, kita ngapain nih, sambil nunggu 1 jam ? masak plonga plongo kyk orang hilang ? ntar kalo di sangka gembel terus di tangkep satpol PP kan gak asik (tapi seru)

setelah semedi saya dapat ilham (ngapain Ilham disitu ?)
"gimana kalo kita pergi ke rumahnya ditdot kan deket tuh ?"
"oh yaudah ayo, kita jalan aja" botak menanggapi
"beneran deket to?" gronjal meragukan
"iya, udah buruan jalan" aku nanggepi dengan sante

setelah jalan aku baru nyadar kalo jaraknya sekitar 2 km (deket sih deket tapi kalo pake mobil)
"nang, masih jauh to ?" amir nanya
"hehehe,, engga juga sih paling 2km aja"
"weh, emang kuat kamu jalan segitu? amir kembali nanya
"kuatlah"

10 menit kemudian .....

"mir, kita naik bacak yuk" kataku
"yee, katanya kuat? ya udah deh kita naik becak aja" amir mbales dengan sedikit ngeledek
"tuh di depan ada becak"
"emang cukup ? kitakan ber 4?"
"kita naiknya diem diem aja"
oke kita pun naik becak dengan diam2 lalu setelah botak dan gronjal tau mereka berlari kencang menyusul kami dan berkata "woeyyyy, ga bilang2 kalo naik becak !!! ASEEMM"
aku dan Amir hanya bisa cengengesan

5menit kemudian...

"tak gronjal mana ?" tanya amir
"ga tau kyknya ga kuat lari ngejar kita" jawab botak
"oh yaudah" balas Amir dengan sante tanpa mempedulikan keselamatan gronjal

akhirnya kita sampe dan amir agak2 nggondok karena aku hanya patungan 3 rb dari 20 rb yang harus dibayar ke becak

setelah itu kita latian dgn sehat walafiat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar